Berjalan di Tengah Badai

Posted on Posted in Uncategorized

Apakah engkau sedang menghadapi masa-masa sulit?

Apakah engkau sedang ada di posisi dimana semua nya kelihatan hancur?

Mungkin engkau merasa bahwa badai di dalam hidupmu yang sekarang ini akan menjadi badai yang menghanyutkan mu, dimana sudah tidak ada jalan keluar.

Mungkin di dalam badai ini engkau bertanya-tanya Tuhan dimana?

Apakah dia sudah meninggalkanku?

 

Saya teringat cerita di Alkitab, waktu itu murid-murid sedang berlayar tanpa Yesus di tengah-tengah laut. Lalu tiba-tiba, sebuah badai besar datang menyerang mereka. Kapal mereka pun terombang ambing dengan begitu luar biasa hingga mereka berpikir bahwa mereka akan binasa. Lalu di tengah badai itu, mereka melihat seseorang berjalan di atas laut. Mereka berpikir itu adalah hantu, tetapi ternyata itu adalah Yesus. Dan di tengah badai itu Yesus memanggil Petrus untuk berjalan di atas air menemuinya. Petrus pun turun dari kapal tersebut dan berjalan di atas air.

 

Ketika sebuah badai datang ke dalam hidup kita, kita bukan hanya akan melalui badai tersebut, tetapi kita bahkan akan berjalan di atas air melalu badai tersebut. Bukan karena kehebatan kita, tetapi karena Tuhan beserta kita.

 

Dan yang menariknya, setelah Petrus berjalan beberapa langkah di atas air, ia mulai takut karena ombak dan angin yang begitu besar, sehingga sedikit demi sedikit ia mulai tenggelam.

Tetapi ketika Petrus mulai tenggelam, Yesus meraih tangannya, dan mengangkatnya kembali.

Bahkan ketika iman kita lemah, bahkan ketika kita goyah di dalam badai kita, Yesus tidak akan pernah meninggalkan kita.

Even when we are faithless, He is still faithful.

 

Dan saya ingin mengatakan, apa pun yang kau hadapi hari ini, janganlah hilang harapan. Dia tidak membawamu sampai sejauh ini untuk meninggalkanmu. Letakkanlah imanmu pada-Nya, Dia akan membawamu keluar dari badai ini. God Bless You!