Kesaksian Kesembuhan Dari Tuhan

by: Eliani Purwaningtyas

22 Jan 2018

Minggu, 14 Januari 2018 Saya mendapat tiket giveaway planetshakers conference worship Night di Sabuga Rabu, 17 Januari 2018. Setelah mengikuti giveaway yang diadakan oleh @planetshakers2018. Pertamanya tau ada giveaway dari postingan akun kuliner. Awalnya saya memang mau beli tiket sendiri, tapi saat kemarin kondisi keuangan sedang tidak memungkinkan untuk membeli tiket. Jadi,saya mencoba untuk ikut giveaway itu. Dengan berharap bisa memenangkan giveaway tersebut. Dan ketika saya mengikuti giveaway itu, caption yang saya tulis benar2 jujur dari hati saya. Saya ingin dipulihkan sama Tuhan, pngn sembuh dr sakit yang saya derita. Pngn bener2 diubahkan setelah ikut konser ini. Pngn jadi anaknya Tuhan yang deket sama Tuhan baik itu saat teduh, berdoa, melakukan kehidupan dengan berpusat sama Tuhan, bisa denger suara Tuhan. Saya itu harus hidup seperti apa dan pengen bisa lepas dari dosa yang bener2 seperti mengikat kehidupan saya selama ini, pngn dilepasin dr akar pahit ke orang karna akhir2 ini gampang banget kesel, marah, sakit hati sama orang. Saya ingin disembuhkan dan dipulihkan. Dan ketika menunggu pengumuman giveaway itu saya udah berserah sama Tuhan. Kalau Tuhan izinkan pasti Tuhan kasih. Dan saya sangat senang dan bersyukur ketika mendapat notifikasi kalau saya berhasil mendapatkan giveaway tersebut. Terimakasih banyak Tuhan Yesus, terimakasih banyak @planetshakers2018.
Kalian tau juga kan planetshakers lagunya bahasa inggris semua, dan jujur saya gak hafal sama semua lagu dan liriknya. Tapi saya yakin saya tetap bisa mengikuti acara pujian dan penyembahan ini.
Dan mukjizat yang saya rasakan sebelum masuk venue. Disaat saya bingung datang dan ikut konser seperti sendiri, Tuhan kasih kesempatan saya bertemu temen pelayanan di bagian ticket box. Saya sangat bersyukur banget, Tuhan tuh ngasih berkat biar ngerasain hadirat Tuhan bareng sama temen.


Begitu acara dimulai
Saya jujur banyak lagu yang saya ga tau liriknya apa
Penyembahan sambil liat lirik gapapa kan? Ga dosa kan yah?
Saya tetap melakukan penyembahan dgn mata melihat lirik di layar.
Trus lanjut kan ke worship nya
Asik banget, gaada itu namanya cape banget. Ya ngerasa cape tp gak parah bgt. Malah pngn trus loncat buat memuji Tuhan. Bentuk dari memuji Tuhan banyak cara kan yah.
Seneng banget. Ngerasain banget kalo Tuhan ada. Tuhan bener2 hadir di sabuga.
Udh beres pujian nya, masuk ke lagu buat pengantar ke Khotbahnya Ps Russel Evans.
Khotbahnya Ps Russel evans bener2 emang sesuai gitu. Khotbah yang saya tangkap yaitu berbicara tentang kekeringan di israel disaat jaman nabi elia. Harus melatih iman supaya lebih kuat. Harus isi hidup kita dengan doa. Dan kalau saya tidak salah dengar, Ps Russel evans bilang : bakal ada hujan berkat di Indonesia.



Trus udh gt disuruh berdiri semua kan, nah saat berdoa tuh, Ps Russel Evans berdoa buat semua yang punya sakit. Sakitnya disebutin satu satu gt. Bener-bener merasa Tuhan kasih hikmat ke Ps Russel Evans. Ps Russel Evans nyuruh yg punya sakit pegang dimana sakitnya. Dan saat Ps Russel nyebutin nama penyakit itu, sakit yang saya derita disebut pertama.
Bener-bener ga nyangka. Disaat awal doa untuk menyembuhkan penyakit itu saya masih merasa sakit dibagian sakitnya. Saya sungguh-sungguh merasakan hadirat Tuhan di dalam hidup saya. Seperti Tuhan bener-bener megang bagian sakit saya langsung.
Dan setelah berdoa itu, Bener2 sembuh! Ga sakit lagi sampai hari ini pun ga ada rasa sakitnya lagi.
Saya merasakan jamahan Tuhan. Tuhan jamah saya, Tuhan lawat saya, Tuhan sembuhin saya, dan Tuhan pulihkan Saya. Sangat bersyukur Tuhan jamah, sembuhkan dan pulihkan lewat cara seperti ini. Saya tau Tuhan tetep sayang sama saya walaupun saya sering berdosa, hidup ga sesuai kehendak Tuhan, masih banyak cela nya. Walau banyak dosa dan pelanggaran yg saya udh buat. Tuhan Yesus tetap sayang. Tetep nunggu kita balik ke pelukan Tuhan lagi. Tuhan itu setia. Tuhan bener bener juruselamat yang sangaaaaat sangat baik.
He is so Good to me, you and other people in this world.
Dan saya juga pengen kalian bisa merasakan itu di dalam kehidupan ini. Cara Tuhan menjamah dan melawat kita ga bisa kita duga. Caranya unik. Ga pernah terpikirkan oleh manusia.
Tetap setia dan percaya. Jangan tinggalin doa. Kalau kita berdoa dengan sungguh-sungguh, pasti Tuhan dengar. Pasti ada hal yang berubah lewat kuasaNya.