God is Better -Francis Chan

Apakah engkau tau apa yang paling membuat hati Tuhan sedih saat kita melakukan dosa? Karena kita telah memilih hubungan dengan dosa kita dibandingkan dengan hubungan kasih dengan-Nya. Francis Chan memberikan sebuah sermon jam indah bagaimana Tuhan sungguh lebih baik. God is Better.

Do You Desire God? – Paul Washer

Kehidupan kekal tidak berawal ketika kita mati dan masuk ke dalam Sorga. Inilah kehidupan kekal, dimulai ketika kita sungguh mengenal Tuhan. "Now this is eternal life, that they may know You, the only True God, and Jesus Christ, whom You have sent" (John 17:3).

When Sparrows Fall – Britt Merrick

"Karena itu Aku berkata kepadamu: Janganlah kuatir akan hidupmu, akan apa yang hendak kamu makan atau minum, dan janganlah kuatir pula akan tubuhmu, akan apa yang hendak kamu pakai. Bukankah hidup itu lebih penting dari pada makanan dan tubuh itu lebih penting dari pada pakaian? Pandanglah burung-burung di langit, yang tidak menabur dan tidak menuai dan tidak mengumpulkan bekal dalam lumbung, namun diberi makan oleh Bapamu yang di sorga. Bukankah kamu jauh melebihi burung-burung itu?" (Matius 6:25-26)

To Live is Christ – Peter Hockley

"To live is Christ and to die is gain." Ini merupakan salah satu ucapan Rasul Paulus yang sangat terkenal, dan kita dapat melihat bahwa ini bukanlah sekedar ucapan, tetapi sungguh terlihat di dalam hidupnya. Kita seringkali melihat Rasul Paulus sebagai seorang Kristen yang sungguh luar biasa hingga rela mati demi nama Yesus, dan kita hanyalah Kristen biasa yang memiliki tugas ke gereja setiap hari Minggu. Tetapi apakah mungkin, sesungguhnya "To live is Christ and To die is gain" adalah apa yang seharusnya dimiliki di dalam hati setiap orang yang sungguh mengenal Yesus Kristus, bukan hanya sesuatu yang dipegang oleh Rasul Paulus?

Jesus is Enough – Matt Chandler

Mengikut Yesus tidak akan membuat mu menjadi kaya.. Mengikut Yesus tidak akan menjamin engkau akan selalu sehat.. Kekristenan bukanlah tentang "jika engkau mengikut Yesus, engkau akan memiliki hidup yang enak." Kekristenan adalah tentang "mengikut Yesus apa pun yang terjadi."

Prosperity Gospel – John Piper

Ada banyak yang mungkin mengatakan "Jika engkau mengikut Yesus, engkau akan mendapat ini, ini, ini, dan ini." Tetapi sesungguhnya hal terindah yang kita peroleh dari mengikut Yesus adalah pengenalan akan Yesus Kristus itu sendiri.